Alumni

Alumni

Sebagai salah satu Program Studi Teknik Komputer Terbaik di Indonesia, alumni kami saat ini sudah tersebar di berbagai bidang pekerjaan baik itu di industri, instansi pemerintah, pendidikan, riset, wirausaha, dan lain sebagainya.

Alumni memiliki peran besar dalam menjaga relevansi aktivitas akademik Program Studi Teknik Komputer dengan dunia pekerjaan saati ini. Saat ini Ikatan Alumni Teknik Komputer Universitas Brawijaya sedang dalam proses pembentukan dan ditargetkan untuk dapat berdiri pada tahun 2018. 

Ikatan Alumni akan berperan dalam:

1. Tracer study
2. Pengembangan dan revisi kurikulum Program Studi
3. Kuliah Tamu
4. Aktivitas Program Studi
5. Donasi

Dengan adanya Ikatan Alumni Teknik Komputer, diharapkan persaudaraan  yang dielu-elukan melalui slogan "Siskom, Siskom, Satu Dulur Siskom" akan selalu diingat dan diwujudkan

Organisasi Alumni 

Organisasi alumni Fakultas Ilmu Komputer (FILKOM) tergabung pada ikatan alumni Universitas Brawijaya Malang. Informasi lebih lanjut mengenai Ikatan Alumni (IKA) Universitas Brawijaya Malang dapat dilihat pada disini.

Tracer Study 

Keberhasilan lulusan perguruan tinggi dalam memasuki dunia kerja merupakan salah satu indikator outcome pembelajaran dan relevansi perguruan tinggi bagi masyarakat. Dalam rangka menunjang pelaksanaan program penyelarasan pendidikan dengan dunia kerja. Untuk mengidentifikasi profil alumni, mengetahui relevansi kurikulum yang ditetapkan dengan kebutuhan pasar kerja dan mendapatkan gambaran kompetensi yang dibutuhkan oleh pengguna lulusan. Silahkan klik link berikut untuk mengisi tracer study.

Data Alumni 

Berikut merupakan data alumni berdasarkan tahun angkatan.

*) Jumlah total alumni untuk semua angkatan : 351 alumni

Share

GDP Logo
Nokia Logo
IBM Logo
Cisco Logo
Oracle Logo
NI Logo